Selasa, 02 April 2013

aku kembali..

selamat siang kota mati ku..
selamat siang mentri - mentri pertahananku yang diam mematung..
selamat siang hirarki pemerintahanku yang masih menggantung..
maaf atas kepergianku..
nyaris setahun..
bukan,
bukan bermaksud melupakanmu, bukan..
hanya saja buncahan emosi ku lebih besar mengalahkan imaji ku..
entah mengapa..
mungkin karena si juru kunci sudah pergi kocar kacir..
si juru kunci yang awalnya membuatku semangat membangun kamu..
mereka pula lah yang akhirnya meninggalkan aku..
kamu masih ingat kan kak fuad? dia memilih untuk membangun kota yang lain bersama wanita yang lain..
lalu bagaimana dengan bangunan2 beratasnamakan dia?
kamu ingat juga ujang? yaaa, salvator impianku yang akhirnya menjadi nama kota mu,
ujang sudah mati.. ternyata Tuhan lebih sayang ujang dibanding aku..
lalu bagaimana dengan nama mu, mamah ujang.. alamatmu, popodsayangujang..
ah,
ayolah..
aku hanya mau kita bangun dari mimpi panjang kita..
aku hanya mau kita bangkit..
walau tanpa kak fuad, walau tanpa ujang..
sepertinya aku harus segera mandi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar