Minggu, 06 November 2011

siapa poppy rizky alvina?


Harus aku mulai dari mana cerita ini?
Huft.. berat rasanya kembali memulai berpetualang dgn coretan imajinasi..
Sudah 3tahun kalau aku tidak salah aku pergi meninggalkan ombak imajinasiku..
Dan kini aku kambali..
Mari kita coba bermain lagi..!


Oya,kamu belum tau aku siapa yaa?? Hmmm tuu kaan! Aku sudah bilang kaan,,aku bingung hrus memulai dari mana cerita ini..
Okelah,kita biarkan cerita ini mengalir saja yaa.. toh nanti kamu akan mengerti sendiri..
Membuka tumpukan cerita usang ku menjadi berkah tersendiri ternyata.. gelak tawa memenuhi dinding kamarku.. sungguh maluuuuu aku membaca nya..
Cerita2 itu begitu menunjukan perubahan dr waktu ke waktu siapa aku..
Aku yang begitu sakit saat melihat kecenganku direbut sahabatku,, aku yang begitu cemburu melihat kecenganku bercengkerama dgn wanita lain,, aku yang begitu tertekan dgn masalah yang selalu menimpa keluargaku.. aku yang saat itu selalu merasa sentimentil..
Membacanya membuat aku berfikir,, apa yang dulu aku rasakan sangat berat ternyata jika aku ingat saat ini beratnya tak lagi terasa..
3 tahun menginggalkan pena dan imajinasi,,3 tahun itu pula aku tumbuh dan berkembang.. 3 tahun aku belajar dr sebuah proses..
Dan kini,,tak akan lagi kau temukan aku yang sentimentil,aku yang selalu merasa sedih,aku yang selalu merasa sakit..
Kini aku telah berbeda..
Mungkin..
Tapi siapa aku?? Kamu kaan belum kenal akuu.. haha.. maaf maaf.. mari aku perkanalkan diri..
Namaku Poppy Rizky Alvina… saat ini aku berusia 20 tahun..  pendidikan terakhir d1 pendidikan guru taman kanak2.. pekerjaan saat ini? Tidak punya pekerjaan..
Kenapa??
Kau akan tau nanti..
Status ku memiliki pacar tapi menunggu saat nya tiba untuk ditinggalkan..
Hobi ku traveling keliling kota kota di indonesia tanpa persiapan matang..
Kenapa??
Kau akan tau nanti..
Aku gadis yang tak mengerti tentang fashion dan kadang tak bisa menempatkan diri dmn aku berpakaian.. aku masih nyaman dengan kaos,jins,dan sepatu boot ku,dimanapun..
Aku senang tertawa,,mentertawakan,,dan menjadi objek tertawaan..
Beberapa sahabat menilaiku gila,,beberap lainnya menilaiku berantakan,,beberapa menilaiku keren,,beberapa lainnya menilaiku tak pantas disebut sebagai perempuan,,beberapa lainnya bilang kalau aku ini laki2 tulen..
Kenapa??
Kau akan tau nanti..
kini aku sedang dimabuk cinta oleh salvator kesayanganku,ujang..
apa itu salvator?
dan kau akan tau nanti..
Hanya ada 3 kata yang mencerminkan siapa aku : poppy just fledgling!

enjoy this blog..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar