Minggu, 06 November 2011

twitter ooh twitter..

kamu tau twitter??
itu loohhh.. anaknya facebook sekaligus juga cucu nya friendster yang lagi jadi primadona orang gahol saat ini..
dengan istilah tweet,, follow,, RT,, @,, dan lainnya..
dan aku sama sekali gak tertarik sama yang namanya twitter (tapi boong)..
berawal saat twitter mulai menunjukan eksistensi nya ngalahin facebook,, "si dia" saat itu sama sekali tak tertarik untuk membuatnya.. jadi yaa aku fikir buat apa juga aku bikin kalau dia gak bikin..
itu satu..
terus ditambah lagi saat itu mamah stop bayar internet berlangganan rumah kami.. katanya sih biar aku gak pacaran sama komputer mulu..
dan lama kelamaan semakin lah aku jengah sama yang namanya twitter itu..
istilah2 khas twitter,, pembicaraan2 hangat twitter,, gaya2 kode twitter,, aku sma sekali tak peduli (tapi boong)..
aku rasa aku bukan anak jaman,istilah untuk orang yang selalu mengikuti perkembangan jaman..

sampai tibalah saat dimana semakin banyak orang terdekat yang nanya apa twitter aku..
lama2 pusing juga aku dibuatnya..
aku jawab aku gak punya, mereka bilang aku gak gaul..
eeeettt daaaaaahhh.. masa orang sekeren ini dibilang gak gaul siiiihhh...
akhirnya,,
meluncur lah alibi2 idealisku untuk menjawab ketidakpunyaan twitter ku..
"ahh,,okky lukman aja gak punya twitter bisa eksis kok.."
"iihh mario teguh aja gak pake twitter..."
"heeii.. ngapain twitteran,,pacar aku kan gak pke twitter.."
"ah ngapain twitter2an.. alay..."
membuat kepala mereka orang terdekatku tergeleng2 hingga nyaris celeng..

lalu berpisahlah aku dengan "si dia" yang tidak punya twitter..
lalu berfikirlah aku untuk membuat twitter..
lalu bertemu lah aku dengan "si dia jilid 2" yang penggila twitter..
lalu semakin kuat lah aku berfikir untuk punya twitter..

tapi aku rasa malas luar biasa untuk memulainya..
(kata pak ustadz, niat baik itu selalu adaaaa aja halangannya..)
ahhh dan yasudalah..
aku tetap teguh pada pendirianku untuk tak saling menyapa dengan twitter..

sampai suatu hari,hari berkumpul kami, kami yang adalah sahabat,sahabat setia,sesetia melindaninapoppyvidia..
saat itu kami kumpul di kost2an melinda (aka.meli).. baru aku yang datang.. aku sibuk bbman.. meli sibuk twitteran.. dan disinilah awal mulanya..
"mel bikinin aku twitter.." aku nyeletuk begitu saja..
"yaudaaaah meli bikin yaa.." jawab meli sambil sibuk dengan laptop nya..
dan meli banyak bertanya "email kamu apa pod? mau namanya apa pod? mau passwordnya apa pod? foto nya apa pod? deskripsinya apa pod?"
dann..
"selesaaaaaaaaiiii.... popod punya twitter....." kira2 begitulah kata pamungkas meli yang membuat aku tersedak..
"serius mel??" aku bertanya tak percaya..
dan aku berteriak dan tertawa terpingkal2 tak percaya..
akhirnya aku punya twitter juga..
kemudian datang vidia, langsung aku menodongnya untuk follow twitter aku..
kemudian datang nina, dan aku melakukan hal yang sama..
dan hari itu habis aku diolok2 goblok oleh mereka " cieeeeeeeeeeeeeeeeeee yang punya twitter.. ciyeeeeee poppy G40L... " ah damn...!

hari itu juga aku langsung mengumumkan kehadiran anak baru ku pada dunia..
"follow twitter aku yaa.. @poppyalvina"
iissssshhhh kata2 itu terdengar menggelikan bagiku..
dan kamu pasti tau apa yang terjadi..
 selama beberapa hari aku menjadi bulan2an orang2 yang komentarnya secara garis besar sama "cieee akhirnya punya twitter juga..."

yaaaahh akhirnya aku mulai menikmati itu semua..
terimakasih banyak melinda "meli" astris yang telah mematahkan idealisme konyol ku..
sekarang aku punya twitter..

follow twitter aku yaa guys.. @poppyalvina

nB :
sampe sekarang, twitterku masih aja flat..
masih belum ngerti gmn mengoperasikannya..
masih blum punya bnyak follow,followers,dan twit..
sumpaaaaaahh aku gak ngerti gimana ini mainin twitter...
howalaaaaaaaaaaaaaa somebody help me... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar